Pages

Sunday, May 17, 2015

Breakout Ketika Berhenti Menggunakan Krim Malam Pemutih Racikan Dokter Klinik Kecantikan

Kulit Putih dambaan para Wanita Asia

Sekarang ini Kulit Putih memang menjadi dambaan para wanita, terutama wanita Indonesia yang rata-rata memilki kulit sawo matang. Bagi beberapa orang terlahir dengan kulit putih memanglah sangat beruntung, namun bagi sebagian yang lahir dengan kulit sawo matang, harus melakukan usaha lebih untuk mendapatkan kulit putih idaman.

Metode dalam memutihkan kulit secara alami dan cara Instant

Beberapa metode dalam memutihkan kulit pun dilakukan, mulai dengan metode alami sampai yang instant. dan yang instant inilah yang kemudian memberikan dampak yang tidak baik untuk kulit kita, ditambah lagi sekarang ini semakin marak krim-krim pemutih yang menjanjikan hasil yang instant bahkan dengan hitungan hari. dan dengan kata-kata buaian seperti itu sudah tentu banyak diantara wanita yang memang menginginkan kulit putih instant akan terjebak didalamnya.

Kita pasti sudah tidak asing lagi dengan krim-krim gajebo dipasaran, dengan iklan yang muluk-muluk yang mengatakan dapat memutihkan kulit dalam hitungan hari, keberadaan perusahaan yang tidak jelas dan juga kandungan yang tidak tercantum dalam kemasannya, yang kita sudah menebak apa efeknya untuk kulit kita jika kita menggunakan krim ini.

Apakah Kandungan Krim Malam Racikan Dokter Klinik Kecantikan?

Tapi, Bagaimana dengan Krim racikan Dokter? dimana sekarang juga menjamur di Indonesia. Krim yang mengatas namakan Dokter tertentu, memiliki Klinik dan juga Dokter kecantikan. disana juga tidak ada kandungan yang tertera dalam kemasannya. Hanya dengan adanya klinik, dokter jaga dan harga yang dibandrol mahal kita mempercayakan kulit kita kepada mereka. Awal dalam penggunaan krim ini tentu saja sangat meyakinkan, kulit akan tampak putih dalam relatif waktu yang tidak begitu lama, mengkilap, jerawat bahkan komedo menjauh. Tapi, benarkan krim-krim tersebut aman? tidak memberikan dampak negatif terhadap kulit kita?

Efek Ketika menggunakan Krim Malam Racikan Dokter Klinik Kecantikan

Dalam penggunaanya saya sendiri merasa sangat puas dengan hasilnya, kulit saya tampak cerah dan semakin putih, belum lagi jerawat dan komedo seolah tidak mau mendekat. Namun, kemudian wajah saya akan memerah ketika terkena panas matahari, mudah sekali terasa terbakar dan panas di permukaan kulit, yang tidak pernah saya rasakan ketika saya belum memakai krim-krim semacam ini. belum lagi ketika saya lupa menggunakan krim ini, wajah akan kusam dalam waktu singkat. Kemudian saya mulai mengkhawatirkan kondisi wajah saya yang lama kelamaan mulai muncul spot-spot hitam, dan akhirnya saya memutuskan untuk berhenti menggunakan krim malam racikan dokter dari klinik kecantikan.

Saya mulai membaca forum-forum kecantikan tentang pengalaman-pengalaman mereka menggunakan krim dokter, tentu saja dalam forum tersebut ada banyak sekali nama dokter dan klinik kecantikan yang disebutkan, namun rata-rata efeknya sama. wajah akan mudah sekali memerah, terutama jika berada dibawah sinar matahari, kulit akan merah dan terasa perih terbakar. Itu adalah efek dari penggunakan krim malam yang mengandung steroid, streoid disini mampu menjadikan kulit putih dan mengkilap dan disebutkan steroid tidaklah seberbahaya mercuri, namun dalam penggunaanya menajdikan kulit merah dan terasa terbakar apabila terpapar sinar matahari. dari sinilah akhirnya saya benar-benar membulatkan tekat untuk berhenti menggunakan krim tersebut.

  Kondisi Kulit Ketika berhenti menggunakan krim malam :


     Hari Pertama berhenti menggunakan Krim Pemutih Racikan Dokter
          Masih Normal

     Hari Kedua berhenti menggunakan Krim Pemutih Racikan Dokter
          Masih Normal

     Hari Ketiga berhenti menggunakan Krim Pemutih Racikan Dokter
          Bintik-bintik kecil mulai kelihatan

     Hari Kesekian setelah berhenti menggunakan Krim Pemutih Racikan Dokter
          Bintik-bintik merah mulai muncul di area lipatan hidung, bibir, dagu dan sebagian kecil pipi. bentuknya kecil, merah, sepertinya sih bukan komedo, bukan juga jerawat, dan saya tidak tahu apakah gerangan bruntusan yang terjadi pada wajah saya. walaupu begitu saya tetap bertahan, dan beberapa hari wajah saya hanya menggunakan Aloe Gel yang saya percaya untuk menetralisisr, melembabkan tanpa ada kandungan yang macam-macam. untuk pagi hari sebelum beraktifitas saya menggunakan sunscreen, untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

     Satu bulan kemudian, yang terjadi adalah bruntusan mulai berkurang, menghitam? syukur tidak, sedikit lebih gelap sih iya, kusam? iya. lalu saya mulai kembali ke klinik alasannya untuk facial saja dan mulai bertanya-tanya pada dokter jaga di klinik kecantikan itu.

Saya : Dok, saya mau facial. karena sudah sebulan ini saya berhenti menggunakan krim pemutih, wajah saya jadi gelap, bruntusan dan kusam

Dokter Jaga : Iya. biasa pakai krim pemutih yang apa? (maksudnya kandungan sedikit, sedang dan kuat)

Saya : Saya sudah coba semua dok, yang krim malam satu, dua, tiga, dan saat saya pakai krim malam tiga ko wajah saya sudah mulai tidak bereaksi. saya berpikir mungkin wajah saya mulai kebal, jadi saya menhentikan pemakaian.

Dokter Jaga : Sudah berapa lama pakai Krim malam pemutih?

Saya : Sudah bertahun-tahun dok sejak saya SMA (sekarang saya sudah kerja, jadi kira" sekitar 6thn lebih)

Dokter Jaga : Jadi Krim Pemutih wajah tidak bisa digunakan dalam jangka waktu lama, itu sebabnya kami menyediakan krim pencerah, dimana krim pencerah ini dipakai ketika wajah sudah putih dan ingin mempertahankan saja. jadi penggunaan krim pemutih 1/3 bulan lalu dilanjutkan krim pencerah lalu baru kembali ke krim pemutih. krim pencerah ini kandunganya hanya vitamin-vitamin yang sifatnya mencerahkan bukan untuk memutihkan. lalu sekarang mau pakai krim pemutih atau krim pencerah.

Saya : Gak deh dok, saya istirahat dulu. kalau untuk bruntusan kecil-kecil ini kira-kira bisa hilang gak ya dok?

Dokter Jaga : Bisa kok

     Sekarang, sudah beberapa bulan saya berhenti menggunakan krim racikan dokter, bruntusan diwajah saya sudah menghilang dan kulit saya tidak lagi mudah memerah saat terpapar sinar matahari.

    Begitulah pengalaman yang bisa saya bagi akibat berhenti menggunakan krim malam racikan dokter klinik kecantikan, semoga bermanfaat. Thanks for reading

18 comments:

  1. Jadi sekaramg gimana kulit wajahnya say? Kusam gak say?

    ReplyDelete
  2. Jadi sekaramg gimana kulit wajahnya say? Kusam gak say?

    ReplyDelete
  3. Kulitku skrg baik say, gk pake krim malam" dokter lg
    Wlpn gak kinclong seperti pas pake krim malam, tp gak kusam
    Dan yg plg penting gk ketagihan

    ReplyDelete
  4. Kak aku juga gitu tuh, kaka sembuh pake apa? Aku takut nih

    ReplyDelete
  5. Kak aku juga gitu tuh, kaka sembuh pake apa? Aku takut nih

    ReplyDelete
  6. Gak diapa"in nadia,
    Aku kasih aloe vera aja
    Sekarang udah stop

    ReplyDelete
  7. kak aku juga gitu baru berhenti 3 mingguan sih, tapi masih bruntusan dan gatel terus. padahal tiap hari aku kasih aloe vera, kakak berapa lama sampai bruntusannya ilang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai rosalia...aku wakt itu sampe 1bulanan harus rajin pake aloe
      Tp skrg udah gak bruntusan lg
      Sabar aja
      Karena kan kondisi kulit beda"
      Pake masker juga yg dr bahan" alami seperti bengkoang, aloe, telur, jeruk nipis
      Semoga lekas membaik yaaa

      Delete
  8. hai kak Friska Lauren dan Rosalia.. Bagus banget kulitnya diberi aloe vera untuk menenangkan kulit.
    Skrg ada lowh gel yang didesain dari bahan utamanya aloe vera untuk diaplikasikan ke kulit yang telah breakout dari krim racikan. itu bahannya alami. For more info, bisa kontak saya

    ReplyDelete
  9. Aku juga bruntusan banget kaa di jidat pipi hidung dimana2 banyak bgt, kaka ngga pake aneh2 lg cuma aloe aja apa bisa menyembuhkan bruntusnya ya ka? Btw aku pake aloe yg asli lgsg cabut dr pohonnya

    ReplyDelete
  10. Aku juga bruntusan banget kaa di jidat pipi hidung dimana2 banyak bgt, kaka ngga pake aneh2 lg cuma aloe aja apa bisa menyembuhkan bruntusnya ya ka? Btw aku pake aloe yg asli lgsg cabut dr pohonnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa aku pake aloe vera gel, kdg pake yg asli klo pas lagi ada, sma perawatan" biasa kyk maskeran tp bahan" alami kyk bengkoang dan beras
      Di aku cuma bruntusan tp bkn jerawat atau jerawat batu sis
      Lama" mwnghilang
      Tp memang cukup lama sih

      Delete
  11. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  13. mbk krim aloeveranya merk apa yah? saya jg lagi mau stop cream dokter mbk, skrg banyak jerawatan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pakai aloevera punya etude yg warna hijau, setelah itu lanjut pake yg colagen itu diwajah kenyal dan halus. Maskernya pakai masker bengkoang. Klo jerawatan coba kroscek dr make up atau skin care yg kamu pakai dan makanan yg dikonsumsi. Krna makanan sangat berpengaruh say, banyakin mnum air putig gk dingin sama jeruk hangat

      Delete
  14. Ka aku jga pke krim domter yg trnyta krim mlm dan siang nya itu mengandung steroid yg bikin ketergantungan aku udh mulai ngurang2in pke krim mlm itu slma bbrpa minggu tpi gmn ya ka supaya aku bsa bnr2 brnti dri krim itu? Aku jga mau nanya kk pake sunscreen apa ya?

    ReplyDelete
  15. Ka aku jga pke krim domter yg trnyta krim mlm dan siang nya itu mengandung steroid yg bikin ketergantungan aku udh mulai ngurang2in pke krim mlm itu slma bbrpa minggu tpi gmn ya ka supaya aku bsa bnr2 brnti dri krim itu? Aku jga mau nanya kk pake sunscreen apa ya?

    ReplyDelete

 

Our Beauty Inspiring Template by Ipietoon Cute Blog Design