Pages

Wednesday, May 6, 2015

Pengalaman Plus Minus Diet Dengan Thermolyte Plus

Sebagai seorang wanita pasti mendambakan berat badan ideal, karena wanita memiliki pengelihatan yang cembung khusus untuk melihat tubuhnya, biasanya kalo uda langsing trus ngaca masih aja ngerasa gendut, pipiku kok chubby ya, aduh lenganku menggelambir, perutku??? nonono, pahaku?? oh..noo!!! byurrr...nyebur deh ke laut.
Itulah wanita.

     Sayapun seperti itu, lalu apakah penyebab kegemukan? banyaakkk...!! kalo saya karena nafsu makan saya sangat besar, apapun yang ada didepan saya bisa habis, udah mirip mesin penyedot debu (hiks). dan lalu tubuh saya ini aneh, tau anehnya kenapa? tiap saya makan nasi pasti deh dijamin susah buang air besar, lalu numpuk diperut, uda mirip mak mak hamil 5 bulan (ciyusaann). Untuk yang lain mungkin bisa karena pasca kehamilan, keturunan dan lain lain. lalu, saya mencoba berbagai macam obat diet-dietan, kena deh terpengaruh iklan si thermolyte plus ini yang katanya, makan sedikit bisa kenyang, bisa menahan rasa lapar, membakar lemak dan mengencangkan. eca! ecapedeh...hehehe

     Well gak usah berlama-lama, langsung aja cuzz!! saya beli si thermolyte plus ini, kemasan 10 tablet di indomart yang deket sama rumah, harganya dulu 63rb, tapi sekarang sudah 66rb. kenapa thermolyte plus? karena katanya ini terbuat dari bahan herbal, nah tertarik dong! trus dapat melangsingkan dengan cepat. mari ikuti saya.

1. Thermolyte Plus Mengurangi Nafsu makan dan rasa lapar

     Maaf, tapi di saya kok gak gitu?? saya masih makan banyak dan nafsu makan saya masih saja kyk orang yang belum makan seminggu penuh, kalau ada apa saja didepan mata, langsung habis.

2. Thermolyte Plus Menghambat peyerapan lemak

     Kalo ini gak tahu saya, masa saya harus tanya lemak ditubuh saya.

3. Thermolyte Plus Megencangkan Tubuh

     Harus habis berapa pack dulu baru terlihat tubuh kecang? kan kondisi stiap orang beda-beda ya, karena saya gak minum untuk jangka panjang, jadi blom tahu hasilnya

4. Thermolyte Plus Membakar lemak jadi tenaga

     Bener banget kalo ini!! 100! kenapa? karena setelah saya minum thermolyte plus, badan jadi segeran, berasa kayak habis minum booster, bersemangat dan gak gampang capek. nah ini mungkin yang bisa bikin cepat langsing kalo dibarengi dengan olah raga. tapi, karena bikin melek, jangan pernah minum thermolyte plus lebih dari jam 5 sore, kalau gak pengen begadang sampai pagi, wkekeke

Cara konsumsi Thermolyte Plus :
- Dikonsumsi 2x sehari, kalau saya sih sehari sekali cukup, apapun itu kalau kebanyakan kan gak baik
- Dikonsumsi sebelum makan, tapi karena saya punya penyakit maag, jadi saya minum setelah makan

untuk Bahaya Thermolyte plus ini, tergantung pada kondisi tubuh masing-masing, dan...ingat! segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik, konsumsi jangka panjang tidak dianjurkan ya...namanya juga obat, mau itu herbal atau gak, segala sesuatu yang kebanyakan gak baik...

Well,,segini aja ttg thermolyte plusnya, oiya, saya sempat beli yang box besar, tapi rasa-rasanya kok gak se-nendang yang box kecil ya...

Mau tahu apa yang bisa mengurangi nafsu makan saya yang berlebih itu? dilanjut yah ke postingan berikut,, Bahaya penggunaan obat diet SERA

30 comments:

  1. jadi sesuai pengalaman kk yg paling aman dan berpengaruh yg mana kak? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku lebih suka tanpa obat sih ya, palingan minum teh jati cina kalo malem, gak makan nasi dan perbanyak air minum
      Thermolyte ini oke kalo buat kamu yg suka nge gym ato senam
      Krna tenaga kita jd nambah
      Tapi kalo malem jd susah tidur, kdg kalo minum obatnya kesiangan, malem jatahnya tidur masih jreng
      Hehe

      Delete
  2. Waktu minum thermolyte plus , bb nya ada turun ga say? kalo ada brpa kg ? Trims

    ReplyDelete
  3. Waktu minum thermolyte plus , bb nya ada turun ga say? kalo ada brpa kg ? Trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blm sampe turun say, aku stop pakai, aku baru habis bbrapa dus kecil, soalnya waktu itu cuma minum tanpa olah raga. Lebih bagus minum ini smbil olhrga krn kyk doping say

      Delete
    2. Kalau aku minum nya malam yg ada kencing muluuu gimana ituuu

      Delete
    3. Kalau aku minum nya malam yg ada kencing muluuu gimana ituuu

      Delete
    4. Kalau aku minum nya malam yg ada kencing muluuu gimana ituuu

      Delete
    5. Gak disarankan minum malam hari, karena thermolyte memicu tubuh untuk aktif. Nanti malah gak bisa tidur. Aku pernah soalnya dan baru bisa tidur menjelang subuh

      Delete
    6. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  4. Tidak dianjurkan untuk penggunaan jangka panjang maksudnya gimana ya mba.. Soalnya aq butuh nurunin +-30kg, otomatis paling lama butuh 10 bulanan :(

    ReplyDelete
  5. maaf mbak mungkin perlu diketahui penggunaanya sesuai anjuran, jadi yang betul minum obat tersebut sebelum makan, tujuanya apa? biar kita nggak begitu nafsu untuk makan setelahnya kalau mbak minumnya setelah makan ya sama aja dong hehe sehari dua kali sebelum makan dan intinya cukup makan dua kali sehari secukupnya. dan jelas ini obat sekaligus penambah tenaga jadi harus olah raga. untuk mbaknya yg kencing2 mungkin memang obat ini melarutkan lemak melalui kotoran kita. Allahualam kalau salah mungkin bisa dikoreksi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duh kalo saya soalnya punya maag jd gak berani minum obat sebelum makan

      Delete
  6. Saya turun yang dari 64kg jadi 48kg karena thermolyte plus, diimbangi sama olahraga karena saya suka sepedaan ehehe

    ReplyDelete
  7. Ak br cb ni obat tp kok berasa lemes ya ap krn ak pny maag trs ak mnmnya sblm makan jg lemes? Br mnm 1 kaplet kok ky gak enak gt dbadan.. Sarannya donk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga ada maag sih, jd aku minumnya 1 kaplet setelah makan. Bdn sih jd aktif ya, coba diminum setelah makan aja biar aman di lambung. Lalu gak enak dibadan itu seperti apa ya?

      Delete
  8. Menurut aturan konsumsi,jika mempunyai penyakit maag,maka lebih baik di konsumsi setelah makan..jd mba friska sudah tepat...cuma klo dosisnya dr 2x 1 di kurangi menjadi 1x1..mnrt saya akan mengurangi efek cepatnya.terimakasih

    ReplyDelete
  9. Menurut aturan konsumsi,jika mempunyai penyakit maag,maka lebih baik di konsumsi setelah makan..jd mba friska sudah tepat...cuma klo dosisnya dr 2x 1 di kurangi menjadi 1x1..mnrt saya akan mengurangi efek cepatnya.terimakasih

    ReplyDelete
  10. Kalo beli teh jati cinanya dimana ya mba?

    ReplyDelete
  11. Kalo beli teh jati cinanya dimana ya mba?

    ReplyDelete
  12. Saya minum thermolyte plus ud 3 bulan,koq timbangan saya jadi naik 6 kilo bukannya turun. Padahal makan nya udah di jaga, makan malam nya jam 5 sore,,
    Apakah itu reaksi awal dari thermolyte plus nya,naik dulu berat badannya,
    Mohon bantuan dan informasi nya ya,, Makasih,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa sih ka, mgkn ada yg salah
      Kebanyakan ngemil kali
      Cb di check apa ada kebiasaan yg berubah

      Delete
  13. Obat Diet Herbal Aman Dan Cepat
    Obat Diet Herbal Aman Dan Cepat
    Obat Diet Herbal Aman Dan Cepat
    Obat Diet Herbal Aman Dan Cepat
    http://obat-diet-herbals.blogspot.co.id/2017/07/obat-diet-herbal-aman-dan-cepat.html

    ReplyDelete
  14. beda kali tiap badan nerima nya. aku pernah kak minum jam 7 malam eh jam 9 malam ny udah ngorok. padahal berharap aku cape biar kerjaaa terus dirumah haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa...memang beda" ke badan. Tp klo pas beli coba deh liat tabletnya warnanya kuning terang atau agak coklat gelap. Biasanya kalo aku dpt tablet yg kuning terang itu bener" melek jreng, klo yg agak gelap itu siang aja aku bs tidur. Silakan di check

      Delete
  15. Enter your comment...
    kok saya minum thermolyte agak pusing mual sm gemetar y?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Konsumsi saat perut kosong ya?
      Kalau tbhnya gk kuat
      Cona konsumsi stlh makan

      Delete
    2. Kalau berat badannya 60 ke atas minumnya berapa kali mbk

      Delete

 

Our Beauty Inspiring Template by Ipietoon Cute Blog Design