Pages

Monday, November 30, 2015

Review Pemakaian Rire lip manicure, Chiffon Coral, Brick Red & Rich Raspberry



Setiap Wanita pasti tau apa itu Make Up, kemanapun melangkah rasanya ada yang kurang jika belum ber-make up ria. Gak harus selalu menggunakan alas bedak yang tebal, membentuk alis, eyeliner atau blush on, bagi sebagian wanita, bedak dan lipstick saja sudah cukup. Karena lipstick mampu mengubah penampilanmu yang biasa menjadi luar biasa, penampilan tampak pucat menjadi merona.

 Kekurangan dan Kelebihan Matte Lipstick?

Aku Sendiri salah satu penggemar lipstick, lipstick favoritku adalah matte lipstick. Kelebihan Lipstik ini sangat pigmented, tidak berkilau dan tahan lama saat digunakan. Tapi, Lipstik matte ini juga ada kekurangannya, yaitu kering jika digunakan sehingga mampu membuat bibir pecah-pecah.

Apa itu Liquid Matte Lipstik??

Lipstik Matte sendiri ada berbagai varian, ada dalam bentuk Stick, Cream dan yang terbaru dan sedang booming adalah dalam bentuk liquid, liquid matte lipstick. Dimana lipstick matte ini berbentuk liquid, namun setelah dioles, beberapa saat kemudian dia mengering dan berubah menjadi matte. Harga untuk lipstick jenis ini pun bermacam-macam, ada yang murah, dan ada yang mahal.

Daya tahan Liquid Matte Lipstik

Aku sendiri sangat tertarik dengan lipstick jenis ini, karena katanya Liquid matte lipstick ini memiliki daya tahan yang luar biasa, dan masih bisa bertahan walaupun dipakai untuk minum, makan bahkan kissing (belom coba). Untuk harga, yang kualitas bagus tentu saja punya harga yang lumayan merogoh kantong. Tapi kemudian aku menemukan satu Liquid Matte Finish Lipstik yang harganya lumayan ramah dikantong. Ini dia…

RiRe Lip Manicure


Awalnya aku merasa ragu, karena pernah aku membeli Liquid Matte Lipstik murah merk Me now, hasil warna cukup bagus, tahan lama, tapi saat diaplikasikan hasilnya lengket dan bibirku berubah jadi hitam tam tam. Jadi aku sedikit ragu, tapi karena diantara lainnya ini yang paling murah aku mencoba untuk memberanikan diri.

 Apakah RiRe Lip Manicure ?

Rire Lip Manicure adalah Liquid lipstick matte finish, produk ini berasal dari korea, kita semua tahu produk-produk kecantikan dari korea selalu bisa dipercaya, bahan-bahannya aman dan alami, serta tidak berbahaya ketika digunakan.
Varian Warna RiRe Lip Manicure


Warna yang aku beli pertama kali adalah Chiffon Corral, karena aku sangat suka pada warna-warna seperti ini, perpaduan antara nude dan peach, jadi ketika dipakai kesannya warna alami bibir.

Rire lip manicure
Bentuk Rire Lip Manicure ini sendiri bulat, lucu, seperti kutek. Aplikatornya pendek karena memang bentuknya sangat mini. Aromanya wangi tapi tidak menyengat, masih bisa ditolerir lah ya…

Seperti Liguid Matte lipstick pada umumnya, bentuknya cair dan ketika dioles akan mengering dengan sendirinya. Kalau aku sendiri gak suka pakai aplikatornya, karena membuat hasilnya tampak tebal dibibir. Cara Pakai versi aku, sukanya aku totol-totol ke bibir lalu aku ratakan dengan jari. Hasilnya…Voilaa….

Rire lip manicure Chiffon coral

RiRe Lip Manicure Swatches

Hasil pemakaian Rire Lip Manicure ini, very pigmented, warna menutup dengan sempurna, tidak lengket dibibir, dan sangat nyaman. Penggunaan Rire Lip Manicure di bibir bisa bertahan hingga 6 jam, jika makan minum biasa mungkin daya tahan jadi 4 jam, untuk makanan biasa, tapi kalau untuk makanan berminyak yang sangat berat dapat dipastikan semua liquid matte tidak akan bertahan lama, hanya bersisa sedikit saja.

Selama menggunakan Rire Lip Manicure ini, bibir aku baik-baik saja, gak ada rasa panas, gatal atau kering pecah-pecah. Kalau timbul rasa kering, sebelum pakai RiRe Lip Manicure ini aku memakai lipbalm terlebih dahulu.

Untuk Rire Lip Manicure ada yang warna dan top coatnya, versi bening, dimana setelah memakai lip manicure ini harus di tumpuk dengan top coatnya, tapi karena aku gak suka kesan glossy aku gak pakai top coatnya, jadi cukup pakai lip liquidnya dan kalau perlu baru aku pakai lipbalm, sebelum atau sesudah mengaplikasikan lip manicure ini.

Dan yang terpenting adalah bahwa Rire Lip Manicure ini gak bikin bibir aku jadi hitam. Dan Setelah beberapa lama menggunakan Rire Lip Manicure warna Chiffon Coral, aku memutuskan untuk membeli warna-warna lain, dan Rire Lip Manicure ini menjadi favoritku.

Yeiiyy…!!!

RiRe Lip Manicure Rich Rasberry
 Warna diatas adalah Rire Lip Manicure Rich Rasberry, warnanya menurut aku adalah fusia, aku suka sekali warna ini, kliatan seperti cewek-cewek modern jaman sekarang, hehe...
  Dan warna fusia ini kan memang lagi ngetren banget
RiRe Lip Manicure Brick Red
 Kalau yang diatas ini RiRe Lip Manicure Brick Red, warnanya merah bata cenderung orange. Aku kurang suka, karna warnya kurang cocok dengan kulit dan wajahku.


3 comments:

  1. Belinya dimana dan harganya brp kak kalo boleh tau?

    ReplyDelete
  2. kak rire nya beli di mana, cantik banget pengen juga jadinya
    bagi info kontak yg jual donk kak, thanks before
    :)

    ReplyDelete
  3. Mau kasih info, kalo cari rire matte lipstick add aja line @urlipneeds dan follow juga ignyaa. Lagi ada promo lohh!

    ReplyDelete

 

Our Beauty Inspiring Template by Ipietoon Cute Blog Design